Sabtu, 31 Januari 2015

Alasan Mengapa Mencetak di Percetakan Lebih Menguntungkan

Alasan Mengapa Mencetak di Percetakan Lebih Menguntungkan

Para pelaku UKM biasanya lebih suka untuk mengerjakan semua hal sendiri. Termasuk kegiatan marketing seperti mencetak sticker,brosur, katalog, tiket, dll. Awalnya mungkin terlihat menguntungkan tapi ternyata hal itu dapat menjadi pilihan yang boros untuk anda.
Anda akan direpotkan dengan kegiatan mencetak sendiri tersebut, mulai dari bahan baku, tinta hingga operasional mesin cetak anda.
Saat UKM anda mulai berkembang dan bertambah besar, lebih baik jika anda mencetak ke percetakan dan membangun hubungan baik dengan mereka. Semakin sering anda mencetak untuk keperluan UKM anda, percetakan akan memberikan diskon yang cukup besar dan hal ini berarti menghemat pengeluaran anda.
Anda akan membayar lebih murah jika mencetak dengan jumlah banyak. Anda memiliki banyak pilihan bahan baku, mulai dari kertas folio hingga kertas karton yang lebih tebal. Anda juga dapat memilih finishingnya, sperti laminating, dilipat, dll.
Berikut beberapa alasan mengapa anda lebih baik mencetak di percetakan ketimbang mencetak di rumah sendiri.
Desain   
Percetakan dapat menyediakan desain yang profesional untuk keperluan bisnis UKM anda.
Lebih Cepat
Pekerjaan mencetak akan selesai lebih cepat karena percetakan memiliki peralatan yang cukup canggih dan dapat mencetak dalam jumlah besar. Anda tidak perlu bersusah payah sendiri.
Lebih Murah
Jika anda membandingkan biaya operasional printer, tinta, kertas dan karyawan dibandingkan mencetak di percetakan, anda akan menemukan bahwa mencetak sendiri akan lebih mahal. Percetakan dapat memberikan diskon cukup besar karena mereka membeli bahan baku dengan harga grosir.
Lebih Berkualitas
Brosur anda akan memiliki kualitas cetak yang lebih tinggi jika anda mencetak di percetakan dibanding jika anda mencetaknya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.