Sabtu, 31 Januari 2015

Stiker Vinyl

Stiker Vinyl

Stiker vinyl grosir terbuat dari bahan vinyl dan diproduksi menggunakan teknik sablon. Karakteristik vinyl yang mengkilap, tahan air dan tahan panas membuat produk stiker vinyl yang dihasilkan sangat cocok digunakan untuk keperluan outdoor (diluar ruangan).



Merk vinyl yang kami gunakan adalah graphtac dan octopus.
Stiker vinyl diproduksi menggunakan teknik sablon. Dari segi daya tahan dan kekuatan warna stiker sablon lebih baik dibandingkan stiker yang menggunakan teknik digital (digital print). Sehingga stiker vinyl ini cocok diaplikasikan diluar ruangan ( outdoor ).
Dengan metode sablon warna stiker yang dihasilkan pun lebih solid dan cerah. Warna yang dapat dihasilkan pun lebih banyak tidak hanya sekedar warna-warna dasar ( cyan, magenta, yellow, black). Dengan menggabunggkan warna-warna dasar tersebut dapat dihasilkan warna-warna sekunder yang lebih menarik.
Untuk pemotongan stiker sesuai dengan bentuk/kontur yang diinginkan menggunakan bantuan mesin potong/ mesin pond.
Stiker vinyl yang kami punya memiliki beragam bentuk, ukuran, warna dan tema desain. Antara lain :Sticker Vinyl Big adalah sticker vinyl yang dibuat dengan teknik sablon. Dengan teknik sablon gambar/desain yang dihasilkan lebih full colour. Memiliki ukuran berkisar antara 32 x 24 cm. Memakai merk sticker Graftac/Octopus dengan lem permanen sehinggga menempel dengan kuat. Dapat diaplikasikan di dalam ataupun luar ruangan.
Dengan ukurannya yang cukup besar, stiker vinyl ini biasa ditempel pada motor terutama motor matic
Stiker Vinyl Kotak adalah sticker vinyl yang dibuat dengan teknik sablon. Dengan teknik sablon gambar/desain yang dihasilkan lebih full colour. Merk stiker yang digunakan adalah Graftac/Octopus.
Memiliki ukuran 15 x 23 cm. Terdapat sekitar 20 gambar/desain dalam 1 pc dan Anda bisa memotong sendiri sesuai gambar yang ada.
Sticker Vinyl adalah sticker vinyl yang dibuat dengan teknik sablon. Dengan teknik sablon gambar/desain yang dihasilkan lebih full colour. Memiliki ukuran berkisar antara 8 – 10 cm. Memakai merk sticker Graftac/Octopus dengan lem permanen sehinggga menempel dengan kuat. Dapat diaplikasikan di dalam ataupun luar ruangan.
Dengan ukurannya yang cukup kecil, stiker vinyl ini biasa ditempel pada motor. Memiliki bermacam gambar dan tema, mulai dari gambar kartun hingga tulisan-tulisan lucu. Tema stiker yang cukup populer adalah stiker tulisan saling mengejek antara motor matic dan motor manual.
Hello Sticker awalnya dimaksudkan sebagai stiker label yang berguna untuk memberi label/identitas pada suatu barang. Namun seiring waktu hello sticker melenceng dari fungsi awalnya sebagai stiker label. Beberapa seniman menggunakan hello sticker sebagai media mengekspresikan diri dalam art street.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.