Sabtu, 31 Januari 2015

Jenis – Jenis Sticker

Jenis – Jenis Sticker

Jenis – Jenis Sticker- Sticker adalah salah satu alat yang paling mudah untuk menarik perhatian orang. Banyak perusahaan menggunakan sticker sebagai media promosi dan untuk menempelkannya ke produknya. Perusahaan lainnya menggunakan sticker sebagai hadiah.



Berjualan sticker juga dapat menjadi peluang usaha bagi anda.
Sticker yang dapat dicetak menggunakan printer rumahan biasanya menggunakan sticker kertas. Sticker kertas hanya cocok untuk penggunaan didalam ruangan karena tidak terlalu tahan lama, terutama jika terkena panas dan hujan terus-menerus. Sedangkan sticker yang terbuat dari bahan vinyl lebih tahan lama dan tahan cuaca sehingga cocok untuk penggunaan diluar ruangan.
Berdasarkan tempat penggunaannya sticker dibagi menjadi 2 jenis: sticker mobil dan sticker dinding.
Sticker Mobil   
Sticker mobil adalah salah satu media promosi yang cukup populer. Sticker mobil dapat digunakan untuk mengiklankan dan memasarkan produk. Sticker ditempel pada mobil untuk mempromosikan produk atau jasa yang baru diluncurkan. Keunggulan sticker mobil adalah sticker tersebut dapat mempromosikan produk atau jasa di jalanan. Sticker jenis ini disebut juga iklan berjalan. Dibandingkan media promosi lainnya, sticker mobil merupakan media promosi paling murah dan efektif.
Keunggulan-keunggulan diatas yang membuat bisnis stiker mobil cukup berkembang belakangan ini.
Sticker Dinding
Sticker dinding merupakan jenis sticker yang memiliki ukuran paling besar. Sticker jenis ini biasanya dicetak menggunakan bahan vinyl yang mudah dipasang dan dicopot. Sticker jenis ini tidak meninggalkan bekas di permukaan saat sticker dicopot. Sticker jenis ini dapat ditempel di jendela atau dinding toko, kantor, bank,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.